Bahaya Radiasi Elektromagnetik bagi Kesehatan Tubuh! (Free Seminar)

Enagic Supplier

Bahaya Radiasi Elektromagnetik bagi Kesehatan Tubuh! (Free Seminar)

1255 1255 people viewed this event.
Free

Bahaya Radiasi Elektromagnetik bagi Kesehatan Tubuh! (Free Seminar)

free emguarde seminar jakarta

Tanpa kita sadari, anak-anak kita tidak seperti kita dahulu, yang senang bermain petak umpet, main galasin, main cing jongkok, main benteng, main karet, congklak, bekel, monopoli, karambol dan lain sebagainya. Anak-anak kita lebih suka bermain handphone, dan parahnya mereka bermain lebih dari 30 menit setiap harinya. Padahal, terlalu banyak menggunakan smartphone dan komputer bahkan berada dekat dengan wifi, akan muncul dampak negatif bukan hanya pada anak-anak. Tetapi hal itu bisa berdampak bagi kita semua.

WHO, melalui badan yang bernama International Agency Research Cancer. Telah melakukan penelitian, bahwa elektromagnetik frekuensi radio sebagai kemungkinan karsinogenik bagi manusia (Kelompok 2B), berdasarkan peningkatan risiko glioma, sejenis kanker ganas pada otak, terkait dengan penggunaan telepon nirkabel (Sumber http://www.iarc.fr/en/media-centre/pr/2011/pdfs/pr208_E.pdPrancis, 31 Mei 2011).

Prancis menghentikan penjualan iPhone 12 karena tingkat radiasi! Menteri Digital Prancis Jean-Noel Barrot mengatakan kepada surat kabar Prancis Le Parisien bahwa keputusan tersebut diambil karena tingkat
radiasi di atas ambang batas yang dapat diterima. Dia mengatakan ANFR menemukan Tingkat Penyerapan Spesifik (SAR) iPhone 12 berada di atas batas yang diperbolehkan secara hukum. (Sumber https://www.bbc.com/news/technology-66795168 tanggal 13 September 2023)

Dan Iphone 14 Pro disarankan ketika menerima panggilan untuk menggunakan headset atau earphone untuk mengurangi dampak radiasi elektromagnetik yang dipaparkan. (Sumber https://regulatoryinfo.apple.com/rfexposure/iphone14,7/en) dan masih banyak hal yang terkait dengan bahaya paparan radiasi elektromagnetik yang berdampak bagi kesehatan tubuh.

Dan menurut penelitian dari FCC (Forum Communication Commision) yang telah melakukan survei dan dipublish pada tanggal 12 Maret 2019. Memberikan informasi yang mendalam dampak dari paparan radiasi tersebut, diantaranya: Kurang Tidur (88%), Kelelahan (89%),Konsentrasi, Memori dan Penyelesaian Masalah (94%), Stress & Kecemasan (82%), Sakit Kepala (81%), Masalah Telinga, Mata dan Sinus (79%) dan masih banyak lagi penyakit lainnya seperti kanker dan mutasi DNA. (Sumber: http://emfsafetynetwork.org/wp-content/uploads/2019/03/EMF_Wireless-Study-2019_Final-1.pdf)

Selanjutnya apa saja device yang dapat mempengaruhi kesehatan kita, diantaranya adalah sebagai berikut: Perangkat yang Mempengaruhi Kesehatan tertinggi: Wi-fi (86%), Telepon Seluler (78%),Meteran Listrik (77%), Menara Radio (81%), Elektronik (62%), Komputer (57%) dan alat elektronik lainnya seperti microwave, terminal listrik, ac, lampu, smart tv dll yang sama berbahayanya bagi kesehatan tubuh. (Sumber: http://emfsafetynetwork.org/wp-content/uploads/2019/03/EMF_Wireless-Study-2019_Final-1.pdf)

Dan ternyata radiasi elektromagnetik tingkat rendah selama ini yang kita kenal justru lebih berbahaya, karena paparan radiasinya berada dilingkungan kita setiap hari 24 jam nonstop. Untuk itulah radiasi ini disebut sebagai The Invisible Killer.

Nah, bagi bapak, ibu, rekan-rekan semuanya yang mau tahu lebih lanjut mengenai bahaya radiasi tersebut, silahkan ikut Free Seminarnya agar bisa lebih aware terhadap bahaya paparan sinar radiasi elektromagnetik yang berada disekitar kita. Adapun jadwal acaranya adalah sebagai berikut:

Hari Selasa, Tanggal 11 Juni 2024 Pukul 10.00 – 12.00 WIB
Enagic Showroom Unit
Sona Topas Tower, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 26 10th floor, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Pemateri:
DR Muhammad Asmi & Ahmad Husein Fauzi

Pendaftaran sila klik link yang ada di Tombol Pendaftaran. Sampai jumpa di seminar…See U.

To register for this event please visit the following URL: https://emguardeindonesia.com/form-registrasi/ →

Share With Friends

Scroll to Top