Seminar Emguarde Ramadhan (Free Seminar)

Enagic Supplier

Seminar Emguarde Ramadhan (Free Seminar)

6109 6109 people viewed this event.

Seminar Emguarde Ramadhan (Free Seminar)

emGuarde Indonesia Berdiri Halaman 0857 1953 5153

Hai Sobat emGuarde, Alhamdulillah di bulan yang mulia ini, kami menyelenggarakan Seminar Edukasi Seputar Radiasi dan bahaya di ditimbulkan bagi tubuh, kesehatan mental serta fungsi otak kita terpapar radiasi elektromagnetik secara terus menerus.

Apa itu Radiasi Elktromagnetik? Paparan radiasi elektromagnetik adalah proses transmit dan memancarkan energi di seluruh spektrum elektromagnetik, yang meliputi gelombang radio, gelombang mikro, sinar inframerah, sinar tampak, sinar ultraviolet, sinar-X, dan sinar gamma. Radiasi elektromagnetik dapat berasal dari sumber alami, seperti matahari, atau sumber buatan manusia, seperti ponsel, satelit, dan perangkat medis yang menggunakan sinar-X. Paparan radiasi elektromagnetik dapat memiliki dampak kesehatan potensial jika paparan berlebihan atau terus-menerus terjadi. Oleh karena itu, perlu diperhatikan tingkat paparan radiasi elektromagnetik yang diterima.

Untuk itu kami mengundang rekan semua untuk hadir dalam seminar tersebut agar bisa berdiskusi lebih lanjut mengenai paparan radiasi elektromagnetik yang menimbulkan dampak negatif bagi tubuh dan funsi otak kita.

Acara sambil berbuka puasa GRATIS! Dan bagi yang memiliki waktu luang dilanjut shalat tarawih di Aula.

To register for this event please visit the following URL: https://emguardeindonesia.com/form-registrasi/ →

 

Date And Time

21-03-2024 @ 16:00 to
21-03-2024 @ 18:00
 

Event Types

 

Event Category

 
Watch video
 

Share With Friends

Scroll to Top